SILATURRAHMI MANAJEMEN KEBUN COT GIREK

Langsa, 28-2-2019 kebun cot Girek merupakan salah satu kebun di PTPN I dengan luasannya 7.506 ha berada di wilayah pemerintahan Aceh Utara dengan jarak tempuh 143,7  kilometer, saat ini dipercayakan bapak Ridwan Jafar sebagai Manajer yang di tugaskan oleh Direksi yang dibantu oleh Asisten kebapla wilayah A/B dan beberapa orang Asisten tanaman, asisten teknik, Tata Usaha dan Asisten personalia & Umum.

Dalam tugas sehari-harinya manajemen kebun selalu berinteraktif dengan karyawan  dan masyarakat lingkungan kebun. Untuk membina hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik, manajemen kebun mengundang karyawan dan tokoh masyarakat dari lingkungan kebun dalam acara silaturrahmi yang diadakan di areal kebun kelapa sawit.

Selain acara silaturahmi sekaligus acara perpisahan dengan salah satu Asisten tanaman (Hasballah) yang memasuki masa mebas tugas (MBT) untuk menghadapai masa pensiun.  

Manajer kebun (Ridwan) dalam acara tersebut menyampaikan terimakasih kepada seluruh karyawan yang telah bekerja  produktif dan peraihan produksi maksimal, dan kepada karyawan pimpinan yang akan menjalani masa bebas tugas diucapakan terima kasih atas darma baktinya selama ini dengan dedikasi yang tinggi untuk kemajuan perusahaan.

Kepada masyarakat lingkungan kebun beliau juga menyampaikan terima kasih telah menjalin  hubungan  selama ini dengan harapan hubungan baik  tersebut dan silaturrahmi  dapat terbina.

 

 


Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan