PTPN I PERINGATI HARI LAHIR PANCASILA

Langsa, 13-6-2019 peringatan hari lahir Pancasila diperingati di seluruh Indonesia tanggal 1 Juni 2019 tetapi Karyawan PTPN I melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila  pada tanggal 10 Juni 2019 sehubungan hari libur/cuti bersama dihalaman kantor Pusat yang dipimpin langsung oleh Direksi, sedangkan pelaksanaan upacara di kebun/pabrik dipimpin oleh manajer masing-masing dan membacakan teks pidato dari kementerian Negara Republik Indonesia.

Peringatan hari lahir pancasila tanggal 1 Juni kita manfaatkan untuk meneguhkan komitmen kita untuk mengamalkan nilai nilai luhur pancasila, untuk saling toleransi, hidup rukun, gotong royong serta melawan paham anti pancasila yang dapat merusak persatuan bangsa.

Kita bersyukur lantaran Indonesia memiliki Pancasila yang dapat memandu masyarakat berbangsa dan bernegara. Selain itu juga Pancasila menjadi benteng dalam menghadapi ideologi lain yang dapat merusak nilai-nilai luhur Pancasila yang berketuhanan, Persatuan dan kerakyatan yang berkeadilan sosial.

Dengan melaksanakan upacara peringatan hari lahir Pancasila manajemen berharap kepada seluruh karyawan PTPN I lebih memahami arti pancasila dan dapat di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga tetap menjaga dan menjalin persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

 

 


Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan