Ramlan Supriyadi Pimpin P3RI PTPN VII

Ramlan Supriyadi terpilih sebagai Ketua Persatuan Purnakaryawan Perkebunan Republik Indonesia (P3RI) PTPN VII periode 2017 – 2021, setelah unggul dengan meraih 14 suara dari 24 suara yang diperebutkan dari 24 Anak cabang. Calon lain Ir. Prihakso dan Ir. Husni Thamrin hanya meraih masing-masing 4 suara, sedangkan 2 suara abstain.

Ketua terpilih Ramlan Supriyadi sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Cabang P3RI PTPN VII.

Musyawarah Cabang XI yang digelar di Gedung Pertemuan PTPN VII, Selasa (10/1/2017) ini dibuka langsung oleh Direktur Komersil Ibu Ganefi, dihadiri seluruh anak cabang yang ada di wilayah Lampung, Sumatera Selatan dan Bengkulu.

Dalam sambutannya Direktur Komersil Ganefi mengatakan P3RI merupakan wadah untuk menjalin talisilaturahmi antar para pensionan PTPN VII .

Sebagai Pembina P3RI Direksi PTPN VII berharap, program-program yang telah berjalan dengan baik, terus ditingkatkan dan dapat menciptakan program-program yang labih baik lagi, sehingga P3RI  akan bermanfaat keberadaannya bagi para purnakarya yang tergabung di dalamnya.

Awal kebangkitan PTPN VII

Ia menjelaskan, hingga saat ini kondisi perusahaan masih belum menggembirakan dan akan tetapi melihat semangat para karyawan dan potensi yang dimiliki PTPN VII. Tahun  2017 ini diharapkan PTPN VII dapat bangkit dan bisa mendapatkan laba, yang benar-benar rill, sehingga bisa memperbaiki kondisi perusahaan.

“Bila kondisi perusahaan sudah baik dan bisa mendapatkan laba cukup, kami berjanji akan memperhatikan para purnakarya, sehingga bisa ikut menikmati” katanya.

Menurutnya, PTPN VII ada hingga saat ini berkat kerja keras bapak-bapak purnakarya yang terlebih dahulu bekerja di perusahaan ini.

Untuk itu, tegas Ganefi, mari terus memperbaiki kinerja yang mengacu kepada Good Corporate Governance (GCG), dengan tata kelola yang terbuka, transparan dan tidak ada kepentingan pribadi di dalamnya. Bila ini dijalankan dengan baik oleh seluruh karyawan, insya Allah perusahaan PTPN VII bisa bangkit dan Berjaya kembali. (HUMAS PTPN VII).


Kategori Berita
Sub Kategori Berita