PTPN VII Gelar Riview Pengadaan Barang dan Jasa

Dalam mendukung program 100 hari peningkatan kinerja, PTPN VII menggelar  pertemuan untuk pembahasan mengenai Riview SOP pengadaan barang dan jasa serta optimalsasi pendayagunaan Aset perusahaan, bertempat di Ruang Rapat Lantai I Kantor Direksi, Selasa (10/10/2017).

Kegiatan yang dihadiri Direktur Operasional, Direktur Komersil M. Hanugroho PTPN VII dan seluruh Kepala Bagian kantor Direksi dengan menghadirkan narasumber dari Lembaga Kebijkanan Pengadaan barang dan jasa Pemerintah (LKPP).

Dalam araannya Direktur Operasional PTPN VII Sukarnoto mengatakan sampai dengan triwulan III, secara keseluruhan kinerja yang dicapai masih perlu dievaluasi. Produktivitas yang dicapai dari seluruh komoditi sawit, karet, tabu dan  teh semuanya masih belum memenuhi target.

Menurutnya ada persoalan yang harus dipahami terkait dengan sistem yang berlaku dan cara kerja. Seperti pengadaan barang dan jasa, pemeliharaan tanaman, mantenan di pabrik termasuk perbaikan, masih belum maksimal. Dengan program 100 hari kerja yang dicanangkan Direktur Utama, ini sangat penting dan perlu pembenahan.

Sementara itu Direktur Komersil M.Hanugroho mengungkapkan aturan acuan yang dikeluarkan holding PTPN III harus diterapkan, dan turunanya sesuai dengan kondisi perusahaan PTPN VII. Pada prinsipnya kinerja PTPN VII sangat menjunjung tinggi prinsip good corporate governance (GCG), tapi mungkin perlu penyederhanaan disesuaikan dengan kondisi perusahaan.


Kategori Pengadaan Barang & Jasa
Sub Kategori Berita