PTPN IX SALURKAN 15.000 PAKET SEMBAKO

Direktur Utama PTPN IX memberikan Bingkisan Sembako dalam acara BUMN Berbagi

Melalui program “BUMN Hadir Untuk Negeri” PT Perkebunan Nusantara IX (PTPN IX) bersama 30 BUMN lain bersinergi membagikan 60.000 paket bingkisan Ramadhan sebanyak 20 titik di Semarang dan 20 titik di Surabaya pada hari Jumat (16/6).

PTPN IX melakukan penyaluran bingkisan di Masjid Nurul Hikmah, Kelurahan Tandang Kecamatan Tembalang Semarang sebanyak 15.000 paket yang berisi sembako senilai Rp 165 ribu yang berisi beras 5 KG, minyak 2 liter, gula 1 Kg, sirup 1 botol, dan kecap 2 botol yang dibagikan gratis untuk masyarakat.

2Direktur Utama PTPN IX – Budi Adi Prabowo dalam kesempatannya menyampaikan pesan tertulis Menteri BUMN Rini Soemarno, momentum Ramadhan adalah saatnya untuk merenung, berserah diri, mengabdi dan membantu mereka yang membutuhkan. Kegiatan Pembagian 60.000 Bingkisan Ramadhan oleh BUMN di Semarang dan Surabaya merupakan salah satu bentuk komitmen BUMN Hadir untuk Negeri.

3Kegiatan ini juga merupakan upaya untuk memenuhi arahan Presiden agar program BUMN berbagi dilaksanakan di lokasi lain di luar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

4

Humas

 

 

Kategori Kegiatan