UPH Canangkan Gerakan Cinta Produk Hilir

Direksi dan Pemangku Jabatan Puncak  berfoto bersama usai pencanagan program cinta produk hilir

Bertempat di Kantor Pemasaran Produk Hilir, Banaran 9 Resto Coffee & Tea Gemawang, Jambu. Dewan Direksi bersama Pemangku Jabatan Puncak menghadiri acara pencanangan gerakan cinta produk hilir yang di inisiasi oleh Unit Produksi & Pemasaran Produk Hilir (UPH) pada hari Kamis (13/7).

 

Acara dibuka oleh paparan dari Plt Manager UPH (Aidil Syukri), dalam paparannya Aidil menargetkan pada tahun 2018, 50% produksi kopi di PTPN IX mampu diserap oleh industri hilir. Selain membuka distribusi melalui karyawan dan pemakaian internal , UPH juga membuka pasar dengan bersinergi dengan BUMN lainnya melalui pemakaian produk hilir di perusahaan-perusahaan BUMN lain, serta peluang bekerja sama membuka counter dengan BUMN yang bergerak di bidang Pariwisata diantaranya adalah PT. Taman Wisata Candi Borobudur & Ratu Boko PT. TWC (Persero).

3

Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara IX – Budi Adi Prabowo dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap program gerakan cinta produk hilir, beliau berharap dengan program yang dicanangkan mampu membawa nama produk hilir semakin dikenal di masyarakat. Direktur Utama berpesan kepada UPH agar terus bergerak membuka peluang agar mampu menyentuh pasar sekaligus memperbaiki sisi produksi dan branding produk agar mudah dihafal dan dekat dengan konsumen.

Pemasangan Pin Cinta Produk Hilir oleh Direktur utama kepada manager Kebun Getas dan Kepala bagian Tanaman PJP menandatangani Komitmen di hadapan Direksi

Acara ditutup dengan penandatanganan komitmen gerakan cinta produk hilir oleh Pemangku Jabatan Puncak Divisi Tanaman Tahunan PTPN IX di saksikan oleh Direksi.

 

Humas


Kategori Berita