Direktur Keuangan RNI Raih Best CFO 2018

 

JAKARTA – Direktur Keuangan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) M. Yana Aditya meraih penghargaan Indonesia Best CFO 2018 dalam gelaran penganugerahan Best CEO dan Indonesia Best CFO 2018 yang diselenggarakan oleh majalah ekonomi ternama SWA, pada Kamis, 29 November 2018, di Shangri-La Hotel, Jakarta.

Penghargaan ini merupakan ajang pemilihan Chief Financial Officer (CFO) terbaik perusahaan-perusahaan di Indonesia, bertujuan untuk memberikan apresiasi bagi para pemimpin di bidang keuangan yang handal dan berpengaruh terhadap peningkatan kinerja sekaligus pertumbuhan perusahaan.

 

Kriteria penilaian dilihat dari prestasi-prestasi yang telah dicapai dalam bidang pengelolaan keuangan dan kontribusinya terhadap pertumbuhan kinerja perusahaan. Selain itu, visi kedepan juga menjadi bagian dari penilaian, bagaimana seorang CFO melihat tantangan kedepan yang akan dihadapi dalam bidang pendanaan, pengelolaan keuangan, dan keputusan investasi untuk menjamin perolehan return yang diharapkan, serta bagaimana strategi yang akan dilakukan dalam hal pendanaan investasi/ekspansi.

 

Penghargaan Indonesia Best CFO diselenggarakan oleh Majalah SWA sejak tahun 2010, yang melibatkan para pakar di berbagai bidang sebagai dewan juri. (Humas RNI)


Kategori Berita
Sub Kategori Prestasi