Kembali, RNI Dan Phapros Raih Penghargaan Dalam Bidang CSR

 

JAKARTA – PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) kembali meraih penghargaan, kali ini RNI mendapat penghargaan dalam bidang CSR sebagai BUMN yang memiliki Komitmen Kuat dalam Pengembangan Bisnis Berwawasan Lingkungan dan Program Pengembangan Masyarakat untuk kategori Investment Holding. Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Keuangan dan SDM M. Yana Aditya pada malam penganugerahan “Warta Ekonomi Social Business Innovation Award 2018”, yang digelar di Balai Kartini, Jakarta, Kamis, 27 September 2018.

Selain RNI, Anak Perusahaan RNI yang bergerak dalam bidang industry Farmasi dan Alat Kesahatan, PT Phpros Tbk, juga memperoleh penghargaan dalam ajang tahunan yang telah digelar sejak tahun 2012 tersebut. Phapros meraih Social Business Innovation Company 2018, Category: Pharmaceuticals.

Dalam menentukan perusahaan yang berhasil menerapkan inovasi sosial dan berkelanjutan, Warta Ekonomi menerapkan lima indikator penilaian, yaitu Corporate Governance, Community Involvement and Development, Consumer Issues, Environment Performance, Organization Performance. Diharapkan melalui penghargaan ini perusahaan dan pemimpin perusahaan dapat terus konsisten dalam melaksanakan kegiatan sosialnya sehingga tetap memberikan dampak positif dan nilai tambah terkait hubungan perusahaan dengan seluruh stakeholder. (Humas RNI)


Kategori Berita
Sub Kategori Prestasi