Pisah Sambut Komisaris Utama Phapros

JAKARTA – Di sela-sela pelaksanaan National Meeting Tahun 2019, PT Phapros Tbk melaksanakan Pisah Sambut Komisaris Utama, Selasa, 8 Januari 2019, di Ancol, Jakarta. Dalam kesempatan tersebut, Komisaris Utama Phapros yang baru Y. Nanang Marjianto mengapresiasi kinerja Phapros di priode kepemimpinan M. Yana Aditya sebagai Komisaris Utama karena telah membawa banyak perubahan dan kemajuan selama 3 tahun terakhir.

 

Lebih lanjut, Nanang Marjianto menyampaikan, akan meneruskan kinerja yang sudah baik dan meningkatkan capaian positif perusahaan. Ia menekankan pembinaan dan pengembangan SDM menjadi salah satu aspek yang harus terus dilakukan mengingat SDM yang profesional merupakan kunci sukses dari suksesnya perusahaan.

 

Sementara itu, Komisaris Utama Phapros sebelumnya, M. Yana Aditya menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang terjalin sangat baik selama ini dengan seluruh Insan Phapros. Ia mengatakan transisi dalam sebuah organisasi perusahaan itu merupakan hal yang lumrah, yang terpenting adalah kinerja perusahaan terus membaik.

 

Acara yang digelar dalam suasana National Meeting Phapros tersebut dihadiri oleh Direktur Utama Phapros Barokah Sri Utami, jajaran Direksi serta segenap karyawan Phapros.

 

Adapun pada tahun ini acara National Meeting Phapros digelar pada 7-9 Januari 2019, di Ancol, Jakarta. Kegiatan meeting ini merupakan agenda tahunan yang bertujuan untuk mengumpulkan segenap karyawan Phapros guna menyatukan tekad dan semangat untuk mencapai target-target perusahaan di tahun 2019.

 

National Meeting 2019 yang tahun ini mengambil tema “Dare Your Self to Break The New Horizon” tersebut dimeriahkan berbagai kegiatan, seperti Coulour Party Run 4K, Gala Diner, dan Closing Ceremony. (Humas RNI)


Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan