RNI Terima Penghargaan Apresiasi Indonesia Untuk BUMN

 

JAKARTA – PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) kembali meraih penghargaan Apresiasi Indonesia Untuk BUMN kategori State Owned Enterprise (SOE) with Best Strategic Business Portfolio Development serta Top 5 SOE in Agricultural Sector. Penganugerahan penghargaan yang digelar oleh Warta Ekonomi tersebut dilaksanakan pada Jumat, 23 November 2018, di Balai Kartini, Jakarta.

Penghargaan diserahkan oleh Tokoh BUMN Tanri Abeng serta Founder & President Commissioner Warta Ekonomi Fadel Muhammad. Hadir menerima penghargaan Direktur Pengendalian Usaha RNI Agung P. Murdanoto.

Apresiasi ini diberikan kepada perusahaan BUMN, Anak Perusahaan BUMN serta BUMD terbaik di Indonesia yang berhasil menunjukkan kinerja positif, dan memiliki citra perusahaan yang baik di mata masyarakat.

Penilaian dalam apresiasi ini dilakukan melalui research dengan menggunakan tools media monitoring untuk mendapatkan perusahaan-perusahaan dengan cangkupan pemberitaan yang luas sehingga menjadikannya sebagai Perusahaan popular dengan citra yang baik. Hasil Penelitian mendapatkan 31.279 pemberitaan BUMN (termasuk anak Perusahaan dan BUMD) melalui146 media daring Indonesia melalui media monitoring tools. Jumlah ini didapat dari pemberitaan bulan Januari-Juni 2018 dengan menggunakan kata kunci sebanyak 300 kombinasi. (Humas RNI)


Kategori Berita
Sub Kategori Prestasi