RUPS RKAP Anak Perusahaan RNI Group

BANDUNG – Kamis, 10 Januari 2019, bertempat di Bandung, dilaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) PT Mitra Rajawali Banjaran (MRB) dan PT PG Rajawali II Tahun Buku 2019, dengan agenda Persetujuan dan pengesahan RKAP serta penetapan Key Performance Indicators (KPI) Direksi dan Dewan Komisaris PT MRB dan agenda lainnya. RUPS tersebut sekaligus mengawali rangkaian RUPS RKAP Anak Perusahaan RNI Group tahun buku 2019.

RUPS dipimpin langsung oleh Direktur Utama RNI B. Didik Prasetyo beserta , Direktur Keuangan RNI M. Yana Aditya, Direktur Pengembangan RNI Djoko Retnadi, Direktur Pengendalian Usaha RNI Agung P. Murdanoto, dan turut hadir Dewan Komisaris serta Direksi MRB dan PG Rajawali II, dan jajaran Group Head RNI.

Dalam pembahasan disampaikan target kinerja dan arah pengembangan masing-masing perusahaan di tahun 2019.

 

RUPS Rajawali Nusindo

Keesokan harinya, Jumat, 11 Januari 2019, di tempat yang sama, dilaksanakan RUPS RKAP PT Rajawali Nusindo tahun buku 2019. RUPS yang dipimpin langsung oleh Direktur Utama RNI B. Didik Prasetyo tersebut dihadiri Direktur Keuangan RNI M. Yana Aditya, Direktur Pengembangan RNI Djoko Retnadi, Direktur Pengendalian Usaha RNI Agung P. Murdanoto, jajaran Dewan Komisaris Rajawali Nusindo yang dipimpin Komisaris Utama Sudarsono Hardjosoekarto, Direktur Utama Rajawali Nusindo Sutiyono beserta jajaran Direksi, dan beberapa jajaran Group Head RNI.

Rapat tersebut membahas beberapa agenda diantaranya persetujuan/pengesahan RKAP Rajawali Nusindo Tahun 2019, penetapan dan pengesahan Key Performance Indicators (KPI) Direksi dan Dewan Komisaris, serta penetapan pendekatan indikator aspek operasional untuk menghitung tingkat kesehatan perusahaan.

Dalam pembahasan target kinerja Rajawali Nusindo dan arah pengembangan di tahun 2019, Didik Prasetyo menekankan agar Rajawali Nusindo bisa menjadi perusahaan distribusi, trading dan HC yang handal juga bisa menjalankan program ISC yg baik serta terus melakukan pengembangan teknologi dan digitalisasi guna meningkatkan daya saing perusahaan. (Humas RNI)


Kategori Berita
Sub Kategori Kinerja