Sederhana Namun Meriah, Peringatan HUT RNI Ke-53

 

JAKARTA - Hari ini, 12 Oktober 2017, PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) (RNI) memasuki usia baru. 53 tahun sudah perjalanan untuk bangsa ditorehkan. Rentang pengabdian yang tidak bisa dikatakan singkat bagi sebuah perusahaan. Ditengah tahun yang penuh tantangan ini, Hari Ulang Tahun (HUT) RNI mengangkat tema “Berubah atau Mati”.

 

Dalam sambutannya Direktur Utama PT RNI B. Didik Prasetyo menghimbau kepada seluruh anak perusahaan agar peringatan HUT tahun ini dilaksanakan dengan sederhana dengan menggelar doa bersama.

 

“Usia 53 tahun tataran usia yang tidak muda lagi dalam kehidupan. Termasuk bagi RNI, sudah cukup banyak asam garam dan pahit manis kehidupan yang dialami selama ini,” ujarnya dalam acara Peringatan HUT RNI di Gedung RNI, Jakarta, Kamis, 12 Oktober 2017.

 

Didik mengatakan, tahun 2017 ini ditandai dengan berbagai permasalahan dan tantangan yang cukup besar di segala lini bisnis. Namun, dengan timbulnya tantangan, sekaligus juga akan muncul peluang bisnis yang mungkin lebih menjanjikan lagi. Oleh karena itu, insan-insan RNI Group mesti cepat merespon perubahan yang terjadi di lingkungan, baik eksternal maupun internal.

 

“Saya sangat bangga dan berbesar hati bahwa rekan-rekan seluruh karyawan, baik di jajaran top management maupun di lapisan pelaksana yang mampu bangkit dan mencari solusi dan peluang bisnis baru sehingga roda perjalanan perusahaan masih tetap berjalan dengan baik. Ini bentuk respon terhadap perubahan, kita mesti berubah, berubah untuk menjadi lebih baik, atau mati. Oleh karena itu Prinsip Innovate or Die atau bahkan Change or Die menjadi releven untuk diangkat dalam kesempatan Ulang Tahun RNI yang ke 53 ini,” ungkap Didik bersemangat.

 

Sementara itu, Komisaris Utama RNI Ramelan dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pencapaian RNI memasuki usia 53 tahun. Ia berharap perkembangan bisnis RNI kedepan akan semakin stabil dan selalu mampu menghadapi segala tantangan.

 

Acara yang dihadiri oleh Dewan Komisaris RNI, Group Head, Head, Direksi Anak perusahaan dan entitas RNI Group yang ada di Jakarta serta segenap karyawan RNI, PT Rajawali Nusindo, dan PT Phapros Tbk tersebut dimeriahkan oleh berbagai agenda, diantaranya tausiah dan penganugerahan penghargaan Jubelium atau masa bakti 25 tahun, purnakarya, dan karyawan teladan PT RNI dan PT Rajawali Nusindo.

 

Acara lain yang tidak kalah meriah adalah perayaan 20 tahun usia pernikahan Dirut RNI B. Didik Prasetyo dengan istri tercinta Ibu Fadillah Didik Prasetyo yang peringatannya juga jatuh tepat tanggal 12 Oktober 2017. Acara ditutup oleh penampilan olah vocal dari karyawan dan ramah tamah.

 

Dirgahayu PT RNI (Persero) yang ke 53 tahun. Bangkit, Harmoni, Jaya..! (Humas RNI)


Kategori Berita