Selamat RNI, Phapros, dan Nusindo Raih Penghargaan Anugerah BUMN 2018

JAKARTA – PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) bersama dua Anak Perusahaannya, yaitu PT Phapros Tbk dan PT Rajawali Nusindo meraih penghargaan dalam ajang Anugerah BUMN 2018. Pada acara penganugerahan yang diselenggarakan, Kamis 8 Agustus 2018, di Ballroom Hotel JW Marriott, Jakarta, RNI meraih Juara ke-2 untuk kategori Pengembangan Talenta Terbaik. Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Utama RNI B. Didik Prasetyo.

Sementara untuk kelompok Anak Perusahaan BUMN, Phapros meraih Juara ke-2 kategori Transformasi Organisasi terbaik dan Nusindo meraih Juara ke-3 kategori Program Kemitraan dan Bina Lingkungan Terbaik. Raihan prestasi ini melanjutkan capaian tahun sebelumnya di ajang yang sama, dimana RNI Group meraih 2 penghargaan yaitu CEO BUMN terbaik ke-3 dalam kategori Developing Talent atas nama B. Didik Prasetyo dan terbaik Ke-3 kategori Transformasi Terbaik yang diraih PT Mitra Kerinci.

Seperti tahun sebelumnya, gelaran Anugerah BUMN tahunan ini dilaksanakan melalui seleksi yang ketat dengan melibatkan PPM Manajemen. BUMN dan Anak Perusahaan BUMN yang terdaftar sebagai peserta harus melalui beberapa tahap seleksi. Dari mulai pengisian kuesioner, penyerahan dokumen pendukung, verifikasi dokumen, hingga yang terakhir wawancara dan presentasi Direksi.

Turut hadir pada acara tersebut Direktur Pengembangan dan Investasi RNI Djoko Retnadi, serta Direksi Anak Perusahaan RNI Group. Beberapa tokoh nsional juga tampak menghadiri acara seperti Menteri Pariwisata Arief Yahya, Said Didu, serta Tanri Abeng.


Kategori Berita