WAKIL GUBERNUR SULBAR UNDANG PERWAKILAN BUMN & PESERTA SMN PAPUA BARAT

MAMUJU – BUMN pelaksana program BUMN Hadir Untuk Negeri di provinsi Sulawesi Barat yang terdiri dari, PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) (RNI), PT Perkebunan Nusantara III (Persero) (PTPN III) yang bertindak sebagai PIC, Perum Perhutani (Perhutani), dan PT Kawasan Industri Makassar (Persero) (Kima), serta Siswa Mengenal Nusantara (SMN) asal Papua Barat dan Asisten Deputi Pengembangan Usaha dan Privatisasi BUMN Kindy Rinaldy Syahrir hadir dalam undangan makan malam dengan Wakil Gubernur Sulawesi Barat Enny Anggraeny Anwar, pada Sabtu, 17 Agustus 2019, di Mamuju.

Momentum tersebut menjadi kesempatan ramah-tamah dan sharing antara BUMN serta siswa peserta SMN yang telah menjalankan berbagai program dan aktivitasnya di Sulawesi Barat dalam rangka program BUMN Hadir Untuk Negeri dengan Wakil Gubernur. Hadir dalam kesempatan tersebut, SEVP Optimalisasi Aset RNI Rahmat Hidayat, Direktur SDM dan Umum PTPN III Seger Budiarjo, Direktur Utama KIMA Abdul Muis, Direktur SDM, Umum, dan IT Perum Perhutani Kemal Sudiro, Sekretaris Perusahaan RNI Emmi Mintarsih, dan Group Head SDM dan Umum RNI Edwin Elfian Lubis.

Dalam kesempatan tersebut Wagub Enny Anggraeny menyampaikan terima kasih dan dukungannya terhadap berbagai program baik yang telah maupun yang masih dan akan dilaksanakan. Ia berharap agar Kementerian BUMN dapat mempertahankan program BUMN Hadir Untuk Negeri sehingga bisa tetap dilaksanakan pada tahun-tahun berikutnya.

Sementara itu, Kindy Rinaldy juga menyampaikan ucapan terima kasih, berkat dukungan yang baik dari pemerintah provinsi maka kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri di Sulawesi Barat dapat dilaksanakan dengan lancar.

Usai makan malam, acara diisi dengan penampilan dari Siswa SMN Papua Barat menyanyikan lagu-lagu daerah Sulawesi Barat serta tarian khas Papua. Tamu undangan yang hadir tampak terpukau dengan penampilan par siswa yang datang megenakan pakaian adat khas Sulawesi Barat tersebut. (Humas RNI)


Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan,PKBL,Publikasi,Rencana Kerja