Promosi dan Mutasi Pejabat Baru RNI Group.

Promosi dan Mutasi Pejabat Baru RNI Group.
Sumber : Portal RNI. JAKARTA : PT Rajawali Nusantara Indonesia (PT RNI) melantik sejumlah pejabat baru pada Rabu, 2 November 2011 di Auditorium RNI lantai 6, kawasan Mega Kuningan, Jakarta. Pelantikan ini merupakan promosi dan mutasi sejumlah jabatan sebagai bagian dari upaya rekstruturisasi organisasi di seluruh lingkungan RNI Group. Direktur Utama PT RNI, Bapak  Bambang Prijono Basuki, melantik 20 orang pejabat baik di holding maupun di anak perusahaan.  
Pada sambutannya, Bambang menyatakan bahwa promosi dan mutasi adalah agenda yang dicanangkan oleh PT RNI sebagai rekstruturisasi organisasi, yang pada akhirnya akan membawa perubahan organisasi yang cukup mendasar. Rekstruturisasi organisasi yang tengah diterapkan ini diharapkan mampu menjawab berbagai tantangan di masa mendatang, ”Karena organisasi yang baru nanti akan benar-benar menjadi organisasi yang slim, rapi tapi mempunyai kemampuan atau dinamika yang lebih tinggi lagi.”  
Promosi dan Mutasi jabatan ini akan terus berlanjut pada gelombang kedua di bulan November ini. Bambang memberikan tantangan kepada pejabat baru bahwa mereka yang dipilih adalah pilihan terbaik. Untuk itu, jabatan baru tersebut harus dipertanggungjawabkan dan akan segera dievaluasi dalam kinerja setahun ini. 

 


Kategori Galery