AUDIENSI DIREKSI SMBR DENGAN KEPALA KEJAKSAAN TINGGI PROVINSI SUMSEL

PALEMBANG, Pada hari Jum’at (09/02) Direktur Utama PT Semen Baturaja (Persero) Tbk melakukan audiensi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Bpk. Ali Mukartono di kantor Kejaksaan Tinggi Prov . Sumsel. Pada kesempatan tersebut, Bpk. Rahmad Pribadi didampingi oleh Corporate Secretary SMBR Bpk. Rudy Solang. Mereka diterima oleh Kajati Prov . Sumsel secara langsung di ruangannya.
Pada pertemuan tersebut selain sebagai ajang perkenalan kepada Bpk. Ali Mukartono yang baru saja menjabat menjadi Kajati Prov . Sumsel selama ± 3 bulan. Pada kesempatan tersebut, Bpk. Rahmad Pribadi menyampaikan perkembangan Semen Baturaja dan BUMN semen lainnya di Indonesia. Selain itu, beliau juga meminta dukungan dari Kajati Prov .Sumsel untuk senantiasa mendukung langkah-langkah yang diambil manajemen untuk pengembangan perusahaan kedepannya. Sebelumnya SMBR telah bekerjasama dengan Kejaksaan Tinggi Prov . Sumsel melalui MoU yang rencana nya akan kembali diperpanjang dalam waktu dekat.
Usai pertemuan, Direktur Utama Rahmad Pribadi menyempatkan foto bersama dengan Kajati Prov . Sumsel. Hadir pula pada pertemuan tersebut Asisten Bid. Perdata & Tata Usaha Negara Bpk. Zulkifli. (Humas SMBR)


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel