OPEN TURNAMEN BULUTANGKIS SE-SUMBAGSEL DALAM RANGKA HUT SMBR KE-43

PALEMBANG, SEBAGAI wujud realisasi pembinaan prestasi olahraga di Sumsel, serta memotivasi gairah masyarakat untuk berolahraga, guna meningkatkan kebugaran masyarakat, khususnya di cabang
olahraga bulutangkis, PT Semen Baturaja (Persero) Tbk menggelar Open Turnamen Bulutangkis seSumbagsel Tahun 2017. Turnamen ini digelar dari tanggal 14 hingga 17 Desember 2017 bertempat di GOR Bulutangkis Semen Baturaja Kompleks Tirta Garden Palembang. Turnamen ini mengambi tema “KITA BISA” yang merupakan tagline resmi dalam rangka HUT Ke-43 Semen Baturaja tahun 2017.
Ketua Pelaksana Turnamen Erwinsya, mengatakan, turnamen ini diikuti 221 atlet Bulutangkis, ditambah Official dari Kabupaten/kota sebanyak 25 orang, Wasit 13 orang, dan Panitia pelaksana sebanyak 20 orang. Turnamen ini merupakan rangkaian HUT Semen Baturaja ke 43 diselenggarakan oleh PB Semen Baturaja bekerja sama dengan Baporkes Semen Baturaja.
Direktur Umum dan SDM Bapak Amrullah yang membuka Open Turnamen Bulutangkis Semen Baturaja ini mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Tali Silaturahmi antara Semen Baturaja dengan para Stakeholder, sebagai ajang untuk mengukur kemampuan atlet Bulutangkis Sumbagsel, serta untuk meningkatkan kemampuan Manajemen Pelaksana turnamen, agar kelak dapat meningkatkan penyelenggaraan event-event ke level yang lebih tinggi lagi.
Turnamen bulutangkis dengan total hadiah puluhan juta rupiah ini dimenangkan oleh Twin Brother yang menjadi Juara I dan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 12 juta Rupiah dan Trofi, Juara II dimenangkan Semen Baturaja A yang mendapat hadiah uang tunai sebesar 6 juta Rupiah dan Trofi, Juara III dimenangkan oleh Union A dan Bank Sumsel Babel yang mendapat hadiah uang tunai sebesar 3 juta dan trofi, serta untuk tim yang masuk ke delapan besar masing-masing diberikan hadiah uang pembinaan sebesar 1 juta. (Humas SMBR)


Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan