SEMEN BATURAJA SERAHKAN BANTUAN TRUK ANGKUTAN SAMPAH KEPADA PEMKAB OKU

BATURAJA, Pada hari Jum’at (29/12) PT Semen Baturaja (Persero) Tbk menyerahkan bantuan 4 unit truk pengangkut sampah kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu. Bantuan truk ini diserahterimakan dari Direktur Utama SMBR Bapak Rahmad Pribadi, BBA, MBA diwakili Direktur Umum dan SDM SMBR Amrullah SH, MM. di halaman rumah dinas Bupati OKU.

Acara ini dihadiri Sekda OKU Bapak Drs Dr H Achmad Tarmizi SE, MT, MSI, Ka. Departemen Operasi SMBR Bapak Taufik Ibrahim, Kepala Biro Kemitraan Dan Bina Lingkungan Bapak Ade Chitra Kusuma, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Bapak Drs Slamet Riyadi MSI, Kepala Dinas Perikanan Ibu Ir Hj Tri Aprianingsih dan para Kadin di jajaran Pemkab OKU Serta Karyawan/ti dari Semen Baturaja.

Amrullah dalam kata sambutannya mengatakan, bantuan empat unit truk sampah ini merupakan wujud komitmen Semen Baturaja untuk mendukung Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu mempertahankan predikat Piala Adipura yang sudah diraih. Dituturkan Direktur Umum & SDM Bapak Amrullah, bantuan armada sampah ini dialokasikan dari dana CSR (Corporate Social Responsibility) SMBR. Selain itu pihak SMBR Juga turut menghijaukan kota dengan melakukan penanaman pohon sebanyak 15 ribu batang di areal pabrik semen beberapa waktu lalu. "Untuk merawat dan mengembangkan hutan Kota Baturaja kini pihak SMBR sudah melakukan kerjasama dengan ahlinya dari UGM," terang Amrullah.


Bupati OKU Bapak Drs H Kuryana azis menyambut gembira bantuan 4 unit armada pengangkut sampah dari SMBR. Dikatakan Bupati, berawal dari ngobrol-ngobrol dengan Direktur SMBR Rahmad Pribadi BBA MBA beberapa waktu lalu, Bupati minta bantuan dua unit truk. (Humas SMBR)


Kategori Berita
Sub Kategori Bantuan