Pengadaan Kontraktor Pembangunan Gedung Kantor PT Taspen (Persero) KC Ende

PT TASPEN (PERSERO)

Jl. Letjen Suprapto Cempaka Putih Jakarta 10520

Telp. 021-4241808, Faksimile 021-4229772

Homepage :www.taspen.com E-mail : taspen@taspen.com

 

PENGUMUMAN
PELELANGAN UMUM

NOMOR : PUM- 10/K/102017

 

Panitia Pengadaan Barang dan/atau Jasa PT TASPEN (PERSERO) dalam Tahun Anggaran 2017 akan mengadakan Pelelangan Umum, untuk itu kami mengundang Penyedia Barang yang berminat dan memenuhi syarat untuk mengikuti proses pengadaan sebagai berikut :

 

Nama Pekerjaan

:

Pengadaan Kontraktor Pelaksana Pembangunan Gedung Kantor PT Taspen (Persero) KC Ende

Lokasi Pekerjaan

:

Kantor Pusat PT Taspen (Persero)

Sumber Dana

:

Alokasi RKAP Tahun 2017 PT Taspen (Persero)

Perkiraan Nilai Pekerjaan

:

Rp 10.363.514.000,-

 

Dengan syarat-syarat sebagai berikut :

  1. Pendaftaran dilakukan secara elektronik oleh Penyedia Barang dan/atau jasa melalui e-proc.taspen.com;
  2. Bukti telah mendaftar di Pengadaan ini dilakukan setelah Penyedia Barang dan/atau Jasa melakukan Login pada aplikasi e-procurement PT Taspen (Persero) di e-proc.taspen.com dan menyampaikan hasil cetakan (print out) telah mendaftar dalam pengadaan ini;
  3. Pemimpin/Direktur Utama perusahaan atau penerima kuasa dari Direktur Utama dari Penyedia Barang dan/atau Jasa WAJIB mengisi Surat Pernyataan Minat untuk mengikuti pengadaan sebagaimana contoh (terlampir);
  4. Penyedia Barang dan/atau Jasa merupakan Perusahaan yang bergerak di Kontruksi dengan persyaratan :
  • Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) Klasifikasi Bidang Bangunan Gedung dan Bidang Instalasi Mekanikal dan Elektrikal, yang masih berlaku
  • Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Pelaksana Konstruksi, Kualifikasi Minimal M1
  • Tanda Anggota Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) atau keanggotaan sejenis lainnya yang dikeluarkan oleh institusi terkait
  • Laporan Keuangan Perusahaan tahun 2016 yang telah diaudit oleh KAP Independen dengan opini minimal Wajar Dengan Pengecualian (WDP)
  1. Pengambilan Dokumen Lelang dapat dikuasakan (mewakili Direktur/Pimpinan Perusahaan) dan melampirkan kepada kuasanya (karyawan perusahan) dengan membawa dokumen sebagaimana dimaksud pada angka 1 s/d 4 dengan surat kuasa asli dari Direktur/Pimpinan Perusahaan beramterai Rp 6000,- (dilengkapi dengan tanggal, bulan, dan tahun) serta fotocopy KTP (Permberi Kuasa dan Penerima yang namanya tercantum dalam struktur organisasi perusahaan) dan membawa flash disk min. 8 GB

 

Adapun Jadwal Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Lelang adalah sebagai berikut :

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Lelang

 

Tanggal

:

18 - 20 Oktober 2017

 

Jam

:

08.00 – 17.00 WIB

Penjelasan Pekerjaan (Aanwijzing)

 

Tanggal

:

23 Oktober 2017

 

Jam

:

14.00 WIB s.d selesai

 

 

Tempat

:

Ruang Rapat Divisi Logistik dan Pemeliharaan Lt.3 Blok C

Kantor Pusat PT TASPEN (PERSERO)
Jl. Letjen Suprapto No. 45 Cempaka Putih Jakarta
Telepon (021) 4241808 ext 3315, Fax (021) 4229772

Jakarta, 12 Oktober 2017       

Panitia Pengadaan

PT TASPEN (PERSERO)


Kategori Pengadaan
Sub Kategori Pengadaan Barang & Jasa