Finnet Indonesia Raih 3 Penghargaan BUMN Marketeers Award 2018

Jakarta - Anak perusahaan Telkom, PT Finnet Indonesia (Finnet) mendapat tiga penghargaan bergengsi di ajang BUMN Marketeers Award 2018. Direktur Business & Marketing Finnet Syaiful Rahim hadir untuk menerima penghargaan yang diserahkan langsung Deputy Bidang Usaha Konstruksi dan Sarana & Prasarana Perhubungan (KSPP) Kementerian BUMN Ahmad Bambang dan disaksikan CEO Founder & Chairman MarkPlus Inc. Hermawan Kartajaya di Mall Kota Kasablanka, Rabu(2/4).

Hadir SVP Fintech Digital Business Finnet Ruby Hendarto W dan VP Marketing & Customer Care Finnet Emy Netty.

BUMN Marketeers Awards 2018 merupakan penyelenggaraan BUMN Marketeers ke-5 di mana MarkPlus mengundang 115 BUMNserta para anak perusahaan BUMN untuk berpartisipasi. Tema yang diusung tahun 2018 adalah “On Becoming Significant World Class Player”.

Ajang penghargaan bagi BUMN berprestasi di bidang pemasaran diadakan untuk memberikan apresiasi terhadap para BUMN dan anak perusahaannya dengan strategi pemasaran yang efektif dalam mengelola produk, brand, & customer.

Tiga penghargaan yang diraih yaitu : Kategori anak perusahaan “Promosing Company In Strategic Marketing” Silver Winner, Kategori anak perusahaan “Promosing Company In Tactical Marketing” Bronze Winner, dan Kategori anak perusahaan “Promosing Company In Branding Campaign” Bronze Winner

Setelah sesi penerimaan penghargaan berlangsung, Syaiful Rahim menyampaikan “Alhamdulilah Finnet mampu meraih tiga penghargaan, semua ini tidak serta merta datang begitu saja karena perlu persiapan dan kerja keras untuk mendapatkannya. Terima kasih kepada semua rekan-rekan Finneters yang sudah memberikan best effort-nya bagi perusahaan.” (Wahyu/Red01)


Kategori Prime News
Sub Kategori Prestasi