Forsikatel Witel Sulselbar Bagi-Bagi Sembako

Parepare – Forum Isteri Karyawan Telkom (Forsikatel) Witel Sulselbar menggelar acara bagi-bagi sembako kepada kaum dhuafa, tukang becak, tukang ojek, dan warga tidak mampu yang berdomisili di sekitar Kantor Witel Sulselbar, bertempat di halaman Kantor Witel Sulselbar Jalan Andi Isa No.7 Parepare, Selasa (4/6).

Menurut Ketua Forsikatel Witel Sulselbar Esty Jacobus, kegiatan bakti sosial ini memang termasuk dalam agenda tahunan FORSIKATEL Witel Sulsebar, dan merupakan instruksi dari Forsikatel Regional 7 dan Pusat. "Bulan ramadan ini kita manfaatkan untuk berbagi bersama saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Tentu nilai keberkahan dan Pahala dari Tuhan menjadi dasar keikhlasan untuk berbagi. Kami berharap semoga bantuan yang kami serahkan ini dapat bermanfaat. Mari luruskan niat dan ikhlas dalam berorganisasi dan berbuat mengedepankan iman dan takwa,” ujar Esty.

Salah satu penerima sembako Sapri yang berprofesi sebagai tukang becak mengatakan sangat senang dengan adanya pembagian sembako dari Forsikatel Sulselbar. "Tentunya ini sangat kami butuhkan dan kami bersyukur masih ada orang-orang yang peduli terhadap kami. Kami mendoakan semoga Ibu-ibu Forsikatel diberi kesehatan dan kebahagiaan dan Telkom bisa selalu Jaya,” harap Sapri. (mukhtar/tiin/red03)


Kategori Seputar Telkom