GM Witel Jakpus Support Pelaksanaan Upacara Kemerdekaan RI ke-73

Jakarta - GM Witel Jakarta Pusat Abdul karim Al Masyhar menghadiri rapat persiapan untuk pelaksanaan upacara bendera hari kemerdekaan Indonesia ke-73 yang diinisiasi Satgas BHUN (BUMN Hadir untuk Negeri) yang akan di laksanakan di halaman gedung Kementrian BUMN Jalan Merdeka Selatan Jakarta Pusat, Rabu (25/7).

Hadir Kepala Biro Umum BUMN Wahyu Wibowo, Kepala perlengkapan dan logistic BUMN Winarno, Subbag BUMN Vedi Noviana Suherman, Sekertaris divisi Telkon Regional 2 Risna Mutiar, dan teman-teman Telkom Group serta Instruktur dari TNI AD.

Agenda pembahasan rapat persiapan HUT Kemerdekaan RI ke-73 yang diselenggarakan Kementrian BUMN akan dihadiri para pimpinan BUMN Nasional, membahas pelaksanaan tehnis upacara HUT Kemerdekaan RI ke-73 yang dipimpin Ka Biro Umum BUMN Wahyu Wibowo yang melibatkan TNI AD untuk pelaksanaan teknis di lapangan.

Sebagai GM Witel Jakarta Pusat, Abdul Karim Al Masyhar mendukung kegiatan HUT RI ke-73 yang akan berlangsung pada 17 agustus 2018. Rencananya selain Menteri BUMN, juga akan dihadiri para BoD TelkomGroup dengan mengikutsertakan manager FM Jakarta Jakarta Pusat dan jajarannya serta POH Manager Logistik & support dalam rapat. Harapannya, acara upacara HUT Kemerdekaan RI ke-73 berjalan dengan sukses. (Akos/Red01)

 


Kategori Seputar Telkom