Infomedia Raih 3 Anugerah BUMN Marketeers Award 2018

Anak perusahaan Telkom, PT Infomedia Nusantara berhasil meraih penghargaan dalam ajang BUMN Marketeers Award 2018 - Anak Perusahaan. Tidak tanggung-tanggung, tiga penghargaan sekaligus diraih Infomedia sebagai "The Most Promising Company in Strategic Marketing", "The Most Promising Company in Tactical Marketing (Sales and Service)", dan "The Most Promising Company in Branding Campaign (ATL, BTL, PR, Digital)". Acara digelar di Main Atrium Kota Kasablanka Jaksel merupakan salah satu rangkaian dari Perhelatan Akbar Jakarta Marketing Week 2018 yang diselenggarakan Markplus Inc, Rabu (2/05).

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan melalui anugerah BUMN Merketeers Award 2018 yang kami terima pada malam hari ini, tentu diharapkan akan semakin mempertegas bahwa Infomedia terus maju bergerak ke arah world class company," jelas Direktur Marketing & Sales Infomedia Andang Ashari mewakili Infomedia seusai menerima penghargaan. Andang juga menyampaikan apresiasinya atas perolehan award Infomedia dan berharap menjadi sebuah pembuktian terhadap kredibilitas perusahaan sebagai penyedia Business Process Management di kawasan regional.

Infomedia berhasil meraih berbagai award tersebut setelah melalui proses seleksi yang cukup panjang, pemilihan pemenang dilakukan berdasarkan kajian, dan seleksi oleh tim juri yang berasal dari Markplus Inc, Indonesia Marketing Association, FHBUMN, Jakarta CMO Club dan BUMN Insight.

Sejalan dengan tema penyelenggaraan kegiatan tersebut yakni “On Becoming Signficant World Class Player”, dalam perjalanan bisnisnya, Infomedia menerapkan berbagai inovasi untuk semakin meningkatkan daya saing perusahaan di kancah global. Hal tersebut terbukti melalui upaya Infomedia yang konsisten dalam mengembangkan dan memperkenalkan produk end to end digital solution baik untuk front end maupun business support dan back end service. Solusi dikemas dan selalu dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan ini berhasil menarik potensial pelanggan untuk mendalami dan menggunakan layanan Infomedia secara menyeluruh. (Ardis/Red01)


Kategori Prime News
Sub Kategori Prestasi