Siswa SMAN 8 Lampung Meriahkan Telkomers Back to School

Lampung - Witel Lampung menggelar Telkomers Back to School bersama siswa SMAN 8 Bandar lampung yang berlokasi di Jalan Laksamana Malahayati No. 10 Teluk Betung Selatan Bandar lampung, Jumat (11/5).

Tim Culture Agent (CA) Laskar Krakatau Lampung pada kegiatan tersebut memberikan penjelasan mengenai teknologi digital dan peran Telkom sebagai penyedia akses layanan berbasis digital yang didukung jaringan fiber optik pada kegiatan pendidikan.

Pada kesempatan tersebut, Tim CA juga memberikan sosialisasi pengenalan produk-produk TelkomGroup seperti IndiHome dan mengajak para siswa menggunakan produk IndiHome sebagai sarana kegiatan belajar dan lainnya di rumah. Selain sosialisasi, acara Telkomers Back to School juga dimeriahkan dengan pemberian quiz kepada para siswa yang disajikan secara digital dan real time yang diakses melalui android. Bagi siswa yang berhasil menjadi pemenang quiz disediakan berbagai hadiah yang menarik.

Telkomers Back to School di SMAN 8 merupakan event kegiatan COE kipas budaya Laskar Krakatau di Bulan Mei. Selain Telkomers Back to School juga dilaksanakan kegiatan Digital Culture Reality Story Telling berupa testimoni pelanggan dalam menggunakan MyIndiHome sebagai akses pelayanan pelanggan secara digital. (Rosfiana/Red01)


Kategori Seputar Telkom