Telkom Juara I di Pertandingan Tenis Meja Porseni BUMN 2018

Surabaya - Tim Tenis Meja Telkom Jatim berhasil membawa pulang medali juara 1 pertandingan Tenis Meja Porseni BUMN 2018. Perhelatan berlangsung di Kantor Balai Monitoring Jatim Jl. Ketintang Baru, Surabaya. Opening Seremonial Porseni BUMN berlangsung Jumat (7/9). Dari Telkom hadir SM Human Capital Managemen Yustisianto dan GM Witel Surabaya Selatan Djoko Srie Handono.

Pekan Olahraga dan Seni BUMN 2018 (Porseni BUMN 2018) merupakan perhelatan akbar yang rutin diinisiasi oleh Forum Humas BUMN (FH-BUMN) di bawah payung Kementerian BUMN.

Didukung penuh oleh 149 perusahaan BUMN dan seluruh anak usahanya dari seluruh Indonesia, Porseni BUMN 2018 telah memasuki tahun ke-10 penyelenggaraannya untuk semakin mempererat tali silaturahmi antar sesama karyawan BUMN dan Kementerian BUMN, baik dari level karyawan sampai dengan Eselon 1 serta para Direksi dengan mendepankan sportivitas, kerjasama dan prestasi.

Dalam event Poreseni BUMN itu Telkom mengirim tim tenis meja, Futsal dan bulutangkis. Dalam wawancaranya, Yustisianto Selaku SM HCM dan ketua pelaksana PORSENI BUMN 2018 Jawa Timur mengatakan,Telkom berharap agar tim mereka dapat memberikan yang terbaik.

Sebelum event Porseni BUMN dimulai, kata Yustisianto, kami sudah mempersiapkan tim untuk mengikuti acara ini. “Karena sebelumnya, sudah ada acara internal Telkom yaitu Olympiakom ( Olympiade Telkom ) sehingga dirasa para atlit Telkom masih memiliki semangat yang membara “ katanya.

Sepuluh cabang olahraga dan sepuluh cabang kesenian siap dipertandingkan di tahun ke-10 Porseni BUMN 2018 dan pada pertadingan laga Tenis Meja, Tim Telkom berhasil membawa gelar juara I Pertandingan Tenis meja.

Pertandingan sengit di partai Final Tim Pemain Telkom Ganda ( Moch Djumadi – Yusuf) dan (Ficky Supit – Rosidi) berhadapan melawan Tim Telkomsel dengan skor 2-0 untuk Telkom. Selamat Tim Tenis Meja Telkom Jatim Balnus, Always The Best!***Theo/Okin/Red01


Kategori Seputar Telkom