Telkom Kalsel Dukung Kelancaran Event GATF 2018

Banjarmasin – Telkom Kalsel bekerja sama dengan PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk dan PT BNI (Persero) pada acara Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 yang berlangsung selama tiga hari berturut-turut yang dimulai pada Jumat (5/10) di Atrium Utama Lantai 1 Duta Mall, Banjarmasin. Hadir pula Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor dan Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dalam pembukaan GATF 2018 ini.

GATF merupakan program tahunan yang digelar oleh Garuda yang dilaksanakan di kota-kota besar di seluruh Indonesia dengan fokus untuk menarik masyarakat dalam bepergian dan menuju ke destinasi favorit mereka. Pada pers conference GATF 2018 yang dilaksanakan pada Rabu (3/10) di Kordinat Café, TelkomGroup yang diwakili Manager Government & Enterprise Service Muhammad Chayrudin Noer menyatakan bahwa TelkomGroup ikut berperan sebagai sponsor dalam acara tersebut dengan menyediakan layanan Astinet berkecepatan 1 Gbps untuk mendukung terlaksananya GATF 2018.

Pada kesempatan tersebut, Telkom Kalsel juga memberikan talkshow terkait produk dan promo IndiHome oleh Asman Digital Service & Wifi, Ade Rahmani yang kemudian mewakili penyerahan piagam penghargaan sebagai pemberi sponsor karena telah memberikan layanan komunikasi yang memadai demi kelancaran dan terlampauinya target penjualan Garuda di GATF.

Dengan sinergi dua BUMN besar ini, Telkom Kalsel mendapatkan booth untuk pelaksanaan open table guna memasarkan produk-produk Telkom termasuk IndiHome. Telkom pun juga turut memberikan edukasi dan awareness mengenai produk dan layanan Telkom kepada para pengunjung GATF sehingga diharapkan produk Telkom terutama Indihome dapat semakin dikenal luas oleh masyarakat.

Synergy – the bonus that is achieved when things work together harmoniously – Mark Twain. (Annila/Red01)


Kategori Seputar Telkom