Telkom Raih Award dari Angkasa Pura II

Jakarta - Angkasa Pura II menyelenggarakan Partnership Award 2017 yang diselenggarakan di Balai Sudirman yang dihadiri Dirut AP II M. Awaluddin beserta jajaran dan para customer AP II yang menerima award, Rabu (7/2).

Agenda tersebut dilaksanakan untuk mengapresiasikan seluruh customer AP II yang telah memberikan kontribusi dan kerja sama selama ini dalam meningkatkan pelayanan yang ada di lingkungan AP II.

Pada malam puncak acara dinner bersama dengan Custoner AP II, sejumlah awarding diberikan kepada customer corporate AP II dengan berbagai kategori. Salah satu award-nya, Telkom meraih penghargaan Kategori Pengadaan Jasa dan lainnya.

Selama ini, Telkom kepada AP II mendukung Airport Operation Control Center atau AOCC guna menjadikan bandara International Soekarno-Hatta menjadi smart connected airport dengan ICT milik Telkom.

Mewakili Telkom, EVP DES Siti Choiriana mengapresiasi dan berterima kasih kepada AP II atas penghargaan yang diberikan kepada Telkom. Ia berharap kerja sama antara Telkom dengan AP II dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat dan pembangunan bangsa Indonesia. "Telkom akan terus memberikan dukungannya kepada AP II dalam mendigitalisasikan bandara terutama lingkungan AP II," pungkas Ana. (Romi_DES/Red01)


Kategori Prestasi