Telkom Witel Babel Berikan Santunan

Pangkalpinang - Acara Buka Puasa Bareng Telkom Witel Babel dengan tema “Buka Puasa dan Berbagi Kebahagiaan bersama anak Panti Asuhan dilaksanakan di halaman kantor Witel Bangka Belitung Jalan Kemuning No.1 Pangkalpinang. Hadir seluruh karyawan TelkomGroup Bangka Belitung beserta mitra dan keluarga, Selasa (5/6).

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Trisna Wijaya, dilanjutkan penyerahan bingkisan serta santunan kepada anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Ad-Dhuha Pangkalpinang dan bantuan serta bingkisan kepada para pensiunan yang diserahkan langsung GM Telkom Witel Babel Muhammad Zaidan Jauhari didampingi Komsat SEKAR Witel Babel Edy Suryono.

Pada sambutannya, GM Witel Babel Muhammad Zaidan Jauhari menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Pensiunan Telkom yang sudah berjuang ikut membangun perusahaan sehingga menjadikannya seperti sekarang. Momen tersebut juga sebagai penyambung tali silaturahmi maka teruslah berbagi terlebih kepada anak yatim.

Selanjutnya, acara diisi dengan penyampaian ceramah singkat yang disampaikan Ustadz Muhammad Sulahuddin LC yang mengajak menjadi hamba yang taat kepada Allah SWT. "Takwa yang sebenar-benarnya adalah dengan menjaga hubungan baik dengan Allah SWT dan sesama manusia. Allah SWT mencintai hamba-Nya yang taat dan selalu menjaga tali silaturahmi," ungkap Ustadz Muhammad Sulahuddin LC

Abu Hurairah RA berkata, Rasulullah saw bersabda: "Barang siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir maka hendaklah ia memuliakan tamunya. Dan barangsiapa yang beriman kepada Allah serta hari akhir, maka hendaklah ia menyambung hubungan tali silaturahmi".

Selaku pengurus Panti Asuha Ad-Dhuha, Ustadz Muhammad Sulahuddin LC juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Telkom Witel Babel yang setiap tahunnya selalu ikut peduli dan berbagi kepada anak yatim piatu, semoga Telkom tetap jaya. (Hary/Red01)


Kategori Seputar Telkom