Telkom Witel Papua Barat Sosialisasikan Produk Single Sign On

Sorong - Telkom Witel Papua Barat menyelenggarakan Sosialisasi Produk SSO (Single Sign On) di Auditorium Universitas Victory Sorong, Rabu (10/10). Kegiatan diikuti 60 mahasiswa dengan dihadiri Wakil Rektor I Bethuel Erari, S.Pd, M. Mpd, Wakil Rektor II Tagor Manurung, SE., MM serta dosen-dosen dan staf pegawai.

Sosialisasi produk SSO disampaikan GM Witel Papua Barat Joni dan Manager Consumer Service Guido Barreto Vicente. Sosialisasi ini upaya untuk menjalin kerja sama antara Telkom dengan pihak universitas, para pelajar, mahasiswa, komunitas masyarakat umum, dalam hal penggunaan layanan @wifi.id. ekaligus untuk peningkatan pemasaran produk Telkom khususnya di Papua Barat Sorong. Kegiatan Sosialisasi Produk SSO diakhiri dengan penandatanganan kontrak serta pendaftaran pelanggan baru yang berminat.

Selain kegiatan Sosialisasi produk SSO, juga dilaksanakan acara penyerahan kembali para peserta magang guru-guru SMK Negeri-I Sorong, dihadiri oleh Manager War Room Roberth Tinambunan, dan Manager Logistik & GS Rudolf Cornelis serta pihak sekolah Walalayo Nicolas S.Pd, M.M kepala Sekolah SMK Negeri-I Sorong dan 5 Staf Guru Pengajar di Kantor Witel Papua Barat. (yongki/TR701/Red01)


Kategori Seputar Telkom