Telkom Witel Tangerang Berbagi dengan Anak Yatim

Tangerang - Raut wajah kebahagiaan anak-anak yatim terpancar di Ruang Rapat Big Idea Witel Tangerang, Rabu (11/7). Witel Tangerang mengundang 20 anak yatim di antaranya 10 dari perumahan kelapa dua, 5 dari Pagedangan, dan 5 dari Larangan Ciledug.

Umi selaku perwakilan anak-anak yatim menyampaikan harapannya adanya undangan anak yatim tersebut membawakan barakah untuk Telkom dan semua. Kebersamaan dengan anak yatim tersebut dihadiri GM Witel Tangerang Muskab Muzakkar, Ketua MTTG Witel Tangerang Dadan Wildan, dan beberapa senior leader Witel Tangerang.

Acara dibuka dengan doa yang dipimpin Dadan Wildan. Setelah itu, dilanjutkan sambutan dari perwakilan anak-anak yatim hingga sambutan dan arahan dari GM Witel Tangerang Muskab Muzzakar dan pemberian santunan. Lalu kegiatan diakhiri dengan makan siang bersama.

“Jika kita mendapat keberkahan dari Allah SWT atas semua yang telah kita lakukan hari ini, InsyaAllah kita semua diberi cahaya dan nikmat yang tak terhitung jumlahnya” kata MM.

Harapan dari terlaksananya undangan anak yatim tersebut, semua yang dikerjakan lancar dan terus mendapatkan prestasi yang terbaik. Selain itu juga harapannya kesehatan dan kebahagiaan selalu diberikan Allah SWT. (vike/Red01)


Kategori Seputar Telkom