Telkom Witel Tasikmalaya Alokasikan Rp2,5 Milyar untuk UKM

Tasikmalaya - Community Development Center (CDC) Telkom Regional 3 Jawa Barat kembali memberikan dukungan financial dalam bentuk bantuan pinjaman modal usaha kepada 87 pelaku Usaha Mikro Kecil (UKM) untuk Triwulan I Tahun 2018 di Rumah Makan Sari Alam Jalan Mayor S.L. Tobing Tasikmalaya, Rabu (4/4).

Penerimanya adalah Mitra Binaan Telkom kawasan Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Garut, dan Kota Banjar dengan total nilai pinjaman mencapai Rp2.542 miliar.

GM Telkom Witel Tasikmalaya Joko Wiyono menyampaikan bahwa sebagai Mitra Binaan Telkom, para pelaku UKM harus tangguh menghadapi tantangan dalam persaingan bisnis UKM. Terlebih pada era digital ini tantangan persaingan sudah global, artinya sudah tak mengenal batas kewilayahan dan begitu selektif dalam kualitas maupun ketepatan waktu.

Ia menambahkan, bantuan pinjaman modal usaha yang digulirkan Telkom melalui Program Kemitraan merupakan proses semacam cash back dari hasil laba usaha Telkom kepada warga masyarakat, khususnya pelanggan TelkomGroup yang setia menggunakan produk-produknya. Ia juga berharap kepada seluruh UKM Mitra Binaan Telkom agar jangan bosan dan segan untuk menggunakan produk-produk TelkomGroup secara optimal dan maksimal. (wied/Red01)


Kategori Seputar Telkom