Wali Kota Bekasi Beri Pengharagaan Telkom Witel Bekasi

Bekasi - Deputy GM Telkom Witel Bekasi Amin Soebagyo yang didampingi Manager Business Goverment dan Enterprise Service Widarta, Account Manager Gusti Ayu Kade Sedani, dan Ka Ubis Pondok Gede Aditya Suryawardhana menghadiri undangan Walikota Bekasi Rahmat Effendi dalam acara peresmian mall pelayanan public di Mall Pondok Gede, Senin (8/10).

Pada kesempatan itu, Rahmat Effendi memberikan sertifikat penghargaan atas CSR yang diberikan kepada layanan publik di Kota Bekasi. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Witel Bekasi karena telah ikut berpartisipasi menyukseskan program Walikota untuk membuat mall pelayanan publik dengan menyediakan layanan internet untuk mendekatkan pelanggan dengan layanan yang ditawarkan. Mall pelayanan publik sendiri menjadi pilihan untuk memudahkan bertemunya customer dengan layanan apalagi jika layanannya komprehensif.

Betapa beruntungnya customer, hanya dengan pergi ke mall maka ia dapat menyelesaikan kewajiban membayar pajak kendaraan, memperpanjang SIM, mengurus akta tanah, bayar PBB, urus surat kematian, KTP, Kartu Keluarga, dan sebagainya hingga customer tak perlu pergi ke tempat yang beragam untuk menyelesaikan seluruh kebutuhannya.

Amin yang saat itu mewakili penerimaan penghargaan dari walikota merasa bangga karena layanan Telkom khususnya di Bekasi dapat memberikan manfaat kepada masyarakat luas. (Orin/Red01)


Kategori Seputar Telkom