Witel Sumbar Gelar IndiHome Gathering Customer & Community

Padang - Mengusung tema "Inovasi Tiada Henti Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan", Customer Care Witel Sumbar gelar IndiHome Gathering Customer & Community di Ruang Nike Hotel Mercure Padang, Rabu (12/9).

Hadir OSM CRM & Customer Leveraging Beny Solifin Hutasuhut, Manager Customer Relationship Mgt Direktorat Consumer Theresia Fenti Ekaristianti, OSM Customer Care Bagus Wahyu Hidayat, Manager Customer Relationship Management Telkom Regional 1 Sonny Yuhensky, dan GM Witel Sumbar Sulkan. Hadir pula para Senior Leader Witel Sumbar, Tim Telkomsel, dan Top 50 Costumer IndiHome Sumbar.

Turut mengundang beberapa Community yaitu Khadija Community, Pulang Kampuang, Relawan TIK Sumbar, See Hin Kiong, Padang Android Developer Community, Kadin (Kamar Dagang Industri) dan IMA Chapter Padang.

Kegiatan ini diisi dengan Short Seminar dengan tema “Peran Jaringan Internet Cepat untuk Memudahkan Kehidupan” oleh Kadiskominfo Prov. Sumbar yang dalam hal ini diwakili PLH Kabid Pengelolaan Infratruktur TIK Penyelengggaraan E-Government Syolvani, S. Kom, M.T. Dilanjutkan dengan Talkshow (Voice of Customer) “Customer Experience is Our Inspiration”. Dipandu oleh M. Redha Acting As SPV Plasa Telkom Padang dengan narasumber Ketua YLKI Sumbar Drs. Dahnil Aswad, M.Si, Ketua Harian Relawan TIK Sumbar Yonisman dan perwakilan pelanggan Zulkifli.

Acara juga diisi dengan Demo Product oleh Consumer Account Partner Wahyu Arief Gusneil yang mendapat antusias tinggi dari para pelanggan. Pada akhir sesi dilakukan tanya jawab antara para pelanggan dan pihak Telkom.

GM Witel Sumbar Sulkan menyampaikan bahwa Customer IndiHome Gathering merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Direktorat Consumer Telkom. Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dari Telkom kepada pelanggan yang telah lama menjadi palanggan Telkom. Tujuan dari acara tersebut untuk mempererat silaturahmi antara Telkom dengan customer.

“Semoga gathering ini berjalan lancar, dan nantinya pelanggan bisa memberikan feedback kepada Telkom terkait produk dan layanan dalam hal customer experience," imbuh Sulkan.

Dalam kesempatan ini, Witel Sumbar juga berbagi banyak doorprize dengan hadiah utama TV LED 24 dan banyak hadiah menarik lain yang dibagikan langsung kepada pelanggan. Acara juga dimeriahkan dengan Live Music Acoustic dan ditutup dengan foto bersama. (Rita/Red01)


Kategori Seputar Telkom