Telkom Raih Penghargaan Indonesia Corsec & Corcomm Award III - 2018

Jakarta - Bertempat di Tiara Ballroom, Hotel Crowne Plaza, Telkom berhasil meraih Penghargaan Platinum dengan nilai 95 dalam penghargaan Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communications Award III 2018 (ICCA III 2018) dan Indonesia Information Technology Award 2018 (IITA 2018), Jumat (2/3).

Penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah Economic Review ini merupakan apresiasi tertinggi yang diberikan kepada perusahaan terbaik di Indonesia kategori Corporate Secretary, Corporate Communications dan Telkonologi Informasi.

Acara dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informatika RI Rudiantara, dan juga mengundang keynote speaker dari beberapa lembaga terkemuka diantaranya Hardijanto Saroso, Agung Laksmana, Ati Muchtar, dan Marsudi Wahyu Kisworo.

"Dalam perhelatan ini kami memilih perusahaan-perusahaan yang mampu merencanakan, melaksanakan, memantau, dan mengevaluasi program komunikasi korporat secara strategis, dan mampu membuktikan efektifitasnya dalam pembangunan reputasi perusahaan secara luas, serta perusahaan-perusahaan terbaik dalam pengelolaan sistem informasinya," ujar Ketua

Penyelenggara ICCA III 2018 & IITA 2018 Irlisa Rachmadiana sekaligus Founder Indonesia Asia Institute, Majala Economic Review, Ideku Group.
Penerima penghargaan ini terdiri dari BUMN, BUMD, Perusahaan Swasta Tbk, dan non Tbk di wilayah Indonesia. Metode penjurian dilakukan dengan menggunakan analisa data, dan pengisian kuisioner dari masing-masing perusahaan, dan penilaian bersama dewan juri. (rima/red03)


Kategori Prestasi