TAM DBS Sabet 8 Medali di Ajang APAC Singapura

Telah digelar ajang kompetisi Asia Pacific Contact Center World Awards (APAC) 2015, di Hard Rock Hotel Sentosa, Singapura (25-28/5). Kompetisi ini digelar untuk ke-10 kalinya dan merupakan ajang kompetisi antar contact center di kawasan Asia Pasifik yang pesertanya berasal dari wilayah Asia, Australia dan New Zealand.

TAM DBS dibawah kepemimpinan GM Small Business Novel G.Maengkom dan Manager TAM Dhina Marlupi, mengirimkan 10 delegasi terbaiknya untuk bersaing dengan peserta lainnya. Kategori lomba yang diikuti oleh tim TAM DBS meliputi 3 kategori corporate dan 8 kategori individual.

Setelah melalui serangkaian penjurian mulai dari tahap submit makalah sampai dengan presentasi best practice, serta pembekalan yang diberikan management dan motivasi yang tinggi. TAM DBS sukses menyabet 4 medali gold, 2 medali silver, 2 medali bronze dan 3 runner up.

Medali Gold:

1. Kategori Social Media, Nandi Satria.

2. Kategori Self Service Technology (ZAPA), Alfarisi.

3. Kategori Sales Professional, Hafiedz Amrulloh.

4. Kategori Human Resorces, Siti Juniati.

Medali Silver:

1. Kategori Contact Center Analyst, Dewi Ratnasari.

2. Kategori Customer Service Profesional, Gita Ovian.

Medali Bronze:

1. Kategori Sales Manager, Sri Sumari.

2. Kategori Technology Innovation, Dewi Ratnasari.

Sementara itu, urutan Runners Up diraih oleh: Kategori Sales Professional diraih oleh Sulthana Sinata, Kategori Supervisor diraih oleh Yogi Indra, dan Kategori Quality Auditor diraih oleh Aris Suudy.

Secara prestasi, perolehan medali tahun 2015 ini meningkat tajam dibandingkan perolehan medali di tahun 2014 yang memperoleh 2 medali silver, 2 medali bronze dan 3 runners up. Selanjutnya, pemenang medali Gold & Silver akan kembali berkompetisi mewakili APAC Region di acara Contact Center World Global 2015 yang diselenggarakan di Las Vegas Amerika Serikat pada tanggal 2-5 November 2015 mendatang.

Pencapaian ini diharapkan semakin meningkatkan kualitas layanan TAM DBS 500250 sebagai world class contact center yang excellence. (dewi/red03)


Kategori Hot News