Tentang Perusahaan

TENTANG TELKOMGROUP

Menjadi “The King of Digital in The Region”

Bertumbuh, Bersinergi, dan Bernilai
Telkom Group sedang bertransformasi menjadi digital telecommunication company dengan vis menjadi King of Digital in The Religion, raja layanan telekomunikasi dan digital di udara, darat, dan di laut. Telkom terus melakukan digitalisasi seluruh proses, berinovasi untuk memberikan customer experience terbaik serta mengimplementasikan transformasi organisasi yang ramping (lean) dan lincah (agile) untuk meraih keunggulan kompetitif dan kapabilitas digital yang handal.

 

peta_1

Corporate Strategy

coporate_strate

 

Menyediakan Solusi Digital
Masa Depan Bagi Setiap Segmen Pelanggan Telkom
Untuk pelanggan segmen korporat, Telkom menyediakan layanan integrated solution. Selain itu Telkom melayani 196,3 juta pelanggan seluler dengan 111,1 juta pelanggan broadband,  yang terdiri dari 105,8 juta pelanggan mobile broadband dan 5,3 juta pelanggan fixed broadband (dengan 2,9 juta pelanggan IndiHome per akhir tahun 2017). 

 

strategy

Telkom Infrastructure
Investasi Berkelanjutan pada Infrastruktur Menjadi Kunci Melayani Pelanggan Lebih Baik Lagi
Untuk melayani pelanggan dengan lebih baik, sekaligus menumbuhkan bisnis digital, Telkom Group terus melakukan investasi pada infrastruktur yang meliputi jaringan akses, jaringan backbone hingga data center. Jaringan fiber optik yang terbentang antara pulau dan lintas benua menjadi pondasi pertumbuhan bisnis digital Telkom.

kocak