Bentuk Apresiasi Terhadap Kinerja Karyawan, PTPN X Berikan Penghargaan

Sebagai bentuk Apresiasi Terhadap Kinerja Karyawan, Direktur PTPN X, Tuhu Bangun memberikan reward kepada mereka yang berprestasi, Jumat, 30 Desember 2022. Penghargaan ini merupakan bentuk evaluasi terhadap kinerja, produktivitas dan semangat bekerja karyawan PTPN X selama musim giling yang lalu, baik secara on farm maupun off farm.

Penilaian kinerja dilakukan secara periodik. Adapun kategori karyawan yang diberikan reward adalah mereka yang terbukti mampu melampaui target-target kinerja PTPN X di tahun 2022. Penyerahan penghargaan ini diberikan langsung oleh Jajaran Board Of Manajemen dan disaksikan oleh Jajaran Pejabat Puncak.

“Penghargaan ini sebagai apresiasi atas kinerja Saudara, yang sudah mampu melampaui target-target di tahun 2022, harapannya ke depan Saudara semakin termotivasi dan optimis menjawab target dan tantangan di 2023,” ungkap Tuhu.

Pemberian apresiasi kinerja ini menjadi kado penutup tahun yang manis bagi karyawan berprestasi PTPN X. Sehingga seluruh karyawan dapat memberikan kontribusi terbaiknya untuk kemajuan PTPN X.