Dirut Pelindo IV Terima Kunjungan Dirut Cucu Usaha Pelindo III

 Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Prasetyadi, didampingi Senior Manager (SM) Peralatan Pelabuhan PT Pelindo IV, Muhajir Djurumiah, Direktur Utama PT Equiport Inti Indonesia (Anak Usaha Pelindo IV), Muh. Ayub beserta jajaran Direksi PT Equiport Inti Indonesia (EII), menerima kunjungan Direktur Utama PT Berkah Industri Mesin Angkat (BIMA), Cucu Usaha PT Pelindo III (Persero), Andriyuda Siahaan, Direktur Operasi dan Teknik PT BIMA, Bayu Setyadi bersama tim, di Ruang Serbaguna Lantai 7 Kantor Pusat Pelindo IV, Senin (15 Maret 2021).

Kunjungan tersebut merupakan tindak lanjut dari MoU antara PT Equiport Inti Indonesia dengan PT BIMA yang telah ditandatangani kedua belah pihak di Surabaya pada Jumat (12 Februari 2021).

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama PT Pelindo IV, Prasetyadi, berharap sinergi dan kolaborasi yang akan dilakukan oleh PT EII dan PT BIMA bisa memberikan added value bagi masing-masing perusahaan.

“Mudah-mudahan dengan adanya sinergi dan kolaborasi ini akan memberikan added value atau memberikan nilai tambah bagi masing-masing perusahaan dan tentunya juga nanti di induk akan memberikan added value juga bagi kita bersama, untuk kepentingan kita bersama, kepentingan bangsa Indonesia dan negara Indonesia,” kata Prasetyadi.

Dia menambahkan, “Kami juga membuka pintu selebar-lebarnya untuk akselerasi bagi PT Equiport Inti Indonesia.”