Pelatihan Pertolongan Pertama Gawat Darurat Korban Laka Lantas

Kamis - 10 Juni 2021, PT Jasa Raharja telah memberikan Pelatihan Pertolongan Pertama Gawat Darurat (PPGD) Korban Laka Lantas.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ditlantas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol, Bapak Frans Sentoe, Kepala Dinas Kesehatan Prov. Sulawesi Selatan, Bapak dr. H M. Ichsan Mustari, M.H.M Bersama Direktur Operasional PT Jasa Raharja, Bapak Amos Sampetoding, Kepala Divisi Pelayanan PT Jasa Raharja, Bapak Haryo Pamungkas, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sulawesi Selatan, Bapak Ifriyantono, Serta Perwakilan dari Rs Siloam.

Bapak Amos Sampetoding juga mengatakan tujuan dari kegiatan ini yakni sebagai usaha meningkatkan kesadaran masyarakat untuk dapat berperan aktif dalam membantu korban kecelakaan untuk mendapatkan pertolongan medis ataupun non medis agar dapat mengurangi fatalitas cedera yang dialami korban.

Jasmin berharap nih semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk membantu korban kecelakaan lalu lintas dengan memberikan pertolongan pertama.