Penyerahan Alat Bantu Mobilitas Kepada Teman Disabilitas dan Korban Laka Lantas

Jum’at, 28 Mei 2021, PT Jasa Raharja bersama komunitas Teman Disabilitas melakukan kegiatan pembagian alat bantu mobilitas kepada 45 korban kecelakaan lalu lintas yang menjadi penyandang disabilitas di wilayah Padalarang, Bandung Barat Jawa Barat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Staff Khusus Presiden, Ibu Angkie Yudistia, dan Plt. Bupati Bandung Barat, Bapak Hengky Kurniawan, dan Direktur Keuangan PT Jasa Raharja, Bapak Myland. PT Jasa Raharja melakukan penyerahan alat bantu mobilitas berupa 10 kursi roda anak, 10 kursi roda dewasa, 15 tongkat tunanetra dan 10 tongkat crook yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis kaki palsu kepada para penyandang disabilitas.

Berkaitan dengan kegiatan ini Direktur Keuangan PT Jasa Raharja, Bapak Myland menyatakan, bahwa “Kegiatan ini adalah sebagai salah satu bentuk perhatian serta perwujudan komitmen PT Jasa Raharja terhadap kondisi sosial masyarakat, yang dimanifestasikan dalam bentuk program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Jasa Raharja.”

Semoga dengan acara ini PT Jasa Raharja sebagai BUMN penyelenggara Program Perlindungan Dasar Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan senantiasa berkomitmen untuk berperan aktif melalui program kerja dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.