Info BUMN

Animo Tinggi Masyarakat ikuti Vaksinasi NINDYA KARYA – IKA UNHAS

JAKARTA (24/7) – Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang diinisiasi NINDYA KARYA Bersama Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA UNHAS) dan Palang Merah Indonesia (PMI) mendapat respon positif yang tinggi dari masyarakat yang menjadi peserta pada acara tersebut.

Total sebanyak 2.500 peserta terjadwalkan mengikuti kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan selama empat hari tersebut. Adapun kegiatan tersebut akan berlangsung selama empat hari dari tanggal 24 - 27 Juli 2021.

Hadir pada pembukaan acara tersebut Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia Prof. Dr. Abdul Kadir, Direktur Utama NINDYA Haedar A. Karim, Direktur Keuangan & SDM Sri Haryanto, Ketua harian IKA UNHAS Asmawi Syam, Ketua penyelenggara Muhammad Ismak serta Ketua Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Muchlis Patahna.

Dalam sambutannya Dirjen Yankes Kemenkes RI Prof. Dr. Abdul Kadir menyampaikan, terima kasih atas kolaborasi yang terjalin antara NINDYA KARYA dan IKA UNHAS dalam mendukung program pemerintah dengan menyelenggarakan kegiatan vaksinasi COVID-19 “Seperti yang kita ketahui Bersama, vaksinasi ini merupakan upaya kita dalam memutus penyebaran COVID-19 untuk itu, kami mengucapkan terimakasih atas kolaborasi yang dilakukan antara NINDYA KARYA dan IKA UNHAS” ucapnya.

Sementara itu, Direktur Utama NINDYA Haedar A. Karim dalam sambutannya menyambut baik dan mendukung maksimal program pemerintah ini. "Kami senantiasa siap berkolaborasi dan mengambil bagian penting dalam upaya kemanusiaan ini demi melandainya Covid-19" ujar Haedar yang juga Ketua Umum Ikatan Alumni Teknik.

Haedar juga menambahkan, terselenggaranya kegiatan tersebut tidak lepas karena NINDYA merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang turut mendukung pemerintah dalam meminimalisir penyebaran COVID-19 di tanah air "Kementerian BUMN selaku pemegang saham telah memulainya, kami wajib mendukung" ujar Haedar.