Info BUMN

BBI Berikan Bantuan Pendidikan kepada Anak Yatim

PT Boma Bisma Indra (Persero) atau biasa dikenal dengan BBI memberikan santunan beasiswa kepada Anak Yatim. Pemberian bantuan ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertujuan memberikan kontribusi terhadap pengembangan lingkungan dan masyarakat sekitar juga sebagai bentuk kontibusi BBI untuk mencerdaskan bangsa.

"Bantuan ini merupakan bagian dari program CSR PT BBI untuk menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar agar bisa membantu kebutuhan pendidikan mereka”, ungkap Siti Arini Iswati selaku Manajer Humas BBI.

Bantuan diberikan kepada 52 Yatim, yang terdiri dari Yatim anak Eks Karyawan BBI, Panti Asuhan Al Ikhlas Bulak Banteng, dan Panti Asuhan Al Wafi Ampel. BBI akan memberikan bantuan secara bertahap yang nantinya masing-masing Anak akan mendapatkan total beasiswa sebesar Rp 1.500.000. Selain program CSR PT BBI, Bantuan beasiswa yang diberikan untuk Yatim Piatu merupakan bentuk syukur BBI terhadap bisnis  yang masih berjalan lancar juga sebagai wujud “Harmonis”, yaitu Saling peduli terhadap keberagaman kondisi untuk membuat Indonesia lebih maju.