Info BUMN

Divre IV Kembali Salurkan Bantuan TJSL Program Kemitraan

Sebagai wujud tangung jawab sosial lingkungan perusahaan, KAI Divre IV Tanjungkarang kembali menyalurkan Bantuan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Program Kemitraan, Selasa (8/9).

Penyerahan bantuan dilaksanakan di VIP Room Stasiun Tanjungkarang kepada Bapak Rici Apri Sandi, senilai Rp 25.000.000,- untuk usaha Fotocopy. Selain itu juga kepada Ibu Merti Apriliani, senilai Rp 15.000.000,- untuk usaha Toko Sembako.

EVP Divre IV Junaidi Nasution yang turut dalam penyerahan bantuan berharap semoga dengan adanya Program Kemitraan ini dapat memberikan manfaat dan membantu pengusaha-pengusaha kecil menengah untuk mengembangkan usahanya menjadi lebih maju kedepannya serta realisasi Program Kemitraan KAI tahun 2020 dapat tercapai.

Sementara Merti mewakili salah satu mitra binaan mengucapkan terima kasih kepada KAI dan berharap dengan diberikannya bantuan ini usahanya dapat lebih berkembang maju.

"Semoga program ini dapat terus berkelanjutan karena sangat membantu pengusaha kecil menengah khususnya di Lampung," ujranya. (Humas KAI Divre IV Tanjungkarang)