Info BUMN

Peduli Covid-19, Kebun Ajong Gayasan PTPN X Bagi Masker

Masa pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Sebagai bentuk kepedulian akan penyebaran Covid-19, Kebun Ajong Gayasan membagi 250 masker, Rabu (14/10). Dalam kegiatan ini, Kebun Ajong Gayasan bekerjasama dengan Bank Mandiri dan Polsek Ajong Jember. Masker dibagikan kepada penjemput tenaga kerja dan masyarakat umum yang melintas di sekitaran gudang pengolahan kebun Ajong Gayasan.

“Adanya pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian Kebun Ajong Gayasan terhadap penyebaran Covid-19. Sehingga manajemen Kebun Ajong Gayasan bersama pihak Bank Mandiri dan Polsek Ajong secara langsung turun untuk membagikan masker,” terang Dwi Aprilia Sandi, GM Kebun Ajong Gayasan.

Tak hanya membagi masker, manajemen Kebun Ajong Gayasan juga secara aktif menginfokan kepada penerima masker untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam beraktivitas. Sehingga angka penyebaran Covid-19 di Jember diharapkan terus menurun. Kegiatan pembagian masker secara rutin dilakukan oleh Kebun Ajong Gayasan. Ke depannya, kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan penerapan protokol kesehatan juga akan terus dilakukan oleh manajemen, baik untuk karyawan maupun masyarakat sekitar wilayah kerja.