Info BUMN

PT TWC Hadirkan Konser Reuni Dewa 19 di Candi Prambanan

PT Aviasi Pariwisata Indonesia atau InJourney sebagai induk holding BUMN Pariwisata bersama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko dan Otello Asia akan menghadirkan Dewa 19 di pelataran Candi Prambanan yang megah pada Sabtu, 6 Agustus 2022 dengan tampilan yang spektakuler dan spesial.


Konser ‘30 Tahun Dewa 19’ di Yogyakarta ini akan menghadirkan tiga vokalis Dewa 19 yaitu Ari Lasso, Once Mekel, dan Marcello Tahitoe. Selain itu, mantan drummer band tersebut, Tyo Nugros, juga akan hadir dalam konser tersebut,” kata CEO Otello Asia Sysan Ibrahim dalam keterangannya pada Rabu, 22 Juni 2022.


Kemegahan panggung utama dengan latar belakang Candi Prambanan ini akan menjadi penampilan yang ikonik serta menawan, terlebih didukung dengan formasi lengkap dari band legendaris Tanah Air ini.


Untuk menikmati konser ini, pengunjung sudah bisa membeli tiket pre-sale yang dibuka mulai Rabu (22/6). Tiket pre-sale konser Dewa 19 di Candi Prambanan tersebut juga hadir dengan berbagai kategori, mulai dari Festival, Silver, Gold, Diamond, hingga Super VVIP.


Tiket pre-sale kategori Festival dijual dengan harga Rp 250 ribu, sedangkan harga normal Rp 400 ribu. Pembeli tiket kategori Festival akan mendapatkan akses berdiri untuk menikmati konser 30 tahun Dewa 19 di Candi Prambanan.


Sebagai salah satu objek wisata yang masuk dalam kawasan Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Borobudur, TWC Prambanan mendukung terwujudnya atraksi dan pertunjukan yang berkualitas. Direktur Utama PT TWC Edy Setijono mengatakan bahwa pertunjukan ini diharapkan bisa ikut berpartisipasi dalam pemulihan industri pertunjukan, khususnya di DIY dan Jawa Tengah dan Tanah Air pada umumnya.


“Kami berkomitmen menghadirkan pertunjukan musik yang berkelas dengan panorama yang megah, seperti pertunjukan-pertunjukan yang sudah dilakukan oleh TWC. Kami berharap pertunjukan ini bisa berkesan bagi penonton dan menjadi salah satu pemacu tumbuhnya industri pertunjukan di kawasan,” ungkapnya.