Info BUMN

Tingkatkan Imun Tubuh, Brantas Abipraya Gowes Bersama PUPR

Jakarta, 27 Juni 2022 - Dimasa pandemi COVID-19 saat ini yang angka kasusnya mulai meningkat kembali, penting bagi kita untuk tetap menjaga kesehatan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh (sistem imun). Meningkatkan sistem imun pada tubuh bisa dilakukan dengan cara berolahraga seperti bersepeda. Hal inilah yang dilakukan oleh PT Brantas Abipraya (Persero) dan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Direktorat Jenderal Sumber Daya Air yakni gowes santai dengan jarak tempuh 45 kilometer (KM).

“Olahraga ini dilakukan untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh, sehingga dapat meningkatkan imun tubuh serta menjaga kesehatan demi mencegah COVID-19. Lewat bersepeda bersama PUPR, kami juga menjalin kebersamaan serta mempererat silaturahmi,” ujar Miftakhul Anas selaku Sekretaris Perusahaan Brantas Abipraya. 

Dimulai sekitar pukul 06.00 pagi dengan titik kumpul di kantor Kementerian PUPR, 50 pesepeda dipimpin Iriandi Azwatika selaku Sekretaris Direktur Jenderal Sumber Daya Air, Kementerian PUPR ini melewati rute Jakarta International Stadium (JIS) di Tanjung Priok-Jakarta Utara, lalu finish di Kantor Pusat Brantas Abipraya, Cawang-Jakarta Timur.