Info BUMN

Gelar Vaksinasi JRKu Jasa Raharja Sinergi Dengan POLRI

Malang, (24/07/2021) Sebagai pengayom dan pelayan masyarakat POLRI dan Jasa Raharja memiliki tanggung jawab kepada masyarakat untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman tanpa terkecuali dimasa pandemi seperti sekarang ini

 

Sebagai bentuk salah satru perlindungan kepada masyarakat dan untuk menekan penyebaran Covid-19 maka program vaksinasi gencar dilakukan di berbagai wilayah

 

Hari ini bertempat di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang POLRI melalui Polres Malang Kota bersinergi dengan Jasa Raharja melaksanakan program vaksinasi untuk 1.707 masyarakat. Kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan dengan prokol kesehatan ketat dan dihadiri Kapolres Malang Kota AKBP Budi Hermanto, Karumkit Bhayangkara Hasta Brata Batu Kompol drg Wahyu Ari Prananto MARS, Direktur SDM dan Umum PT Jasa Raharja Rubi Handojo dan Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja Munadi Herlambang yang di damping Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Cabang Malang Tri Edy Asmara.

 

Pada hari yang sama vaksinasi juga dilakukan di Kantor Jasa Raharja Perwakilan Malang untuk 150 orang peserta. Vaksin JRKu mendapat  sambutan baik dari masyarakat Malang dilihat dari besarnya animo masyarakat.

 

Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja Member of Indonesia Financial Group (IFG), Munadi Herlambang menyatakan “kami mengucapkan terimakasih kepada POLRI khususnya Polres Malang Kota beserta jajaran  ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah sesuai instruksi Presiden RI dalam upaya pemerintah mempercepat vaksinasi bagi seluruh lapisan masyarakat.” .

 

PT Jasa Raharja sebagai Badan Usaha Milik Negara penyelenggara Program Perlindungan Dasar Kecelakan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan senantiasa berkomitmen untuk berperan aktif melalui program kerja untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.