Info BUMN

Moment Idul Adha, BKI Berbagi ke Warga Sekitar

Memperingati Idul Adha 1442 H, BKI berbagi untuk sesama dengan penyaluran hewan kurban kepada masyarakat disekitar kantor PT BKI (Persero).

Untuk Idul Adha tahun 2021 ini, BKI menyalurkan hewan kurban sebanyak 3 (tiga) ekor Sapi yang pemotongannya diserahkan ke Rumah Potong Hewan (RPH) Dharma Jaya. Hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan, serta menjaga protokol kesehatan.

Rudiyanto, Direktur Utama PT BKI (Persero) menyampaikan bahwa BKI berbagi dengan berkurban untuk sesama masyarakat di sekitar lingkungan kantor BKI, internal BKI yang berhak menerima dengan harapan penyaluran ini berguna di saat kondisi pandemi covid-19 saat ini.

Rudiyanto juga berpesan, agar pelaksanaan penyerahan hewan kurban selalu menjaga Protokol Kesehatan dengan baik.

Hewan kurban tersebut kemudian diserahkan kepada yang berhak menerima yakni warga disekitar Kantor Pusat BKI yang masuk diwilayah RW 10 Kelurahan Kebon Bawang sebanyak 150 paket dan untuk internal BKI pegawai kontrak MAC, Personel Sekuriti Persada dan Personel manajemen building Setra Sari sebanyak 150 paket.

Penyerahan hewan kurban secara simbolis diserahkan oleh Kadiv Umum PT BKI (persero) mewakili jajaran Direksi kepada penerima pada Rabu (21/7) di kantor PT BKI (Persero) Jakarta.

“Semoga kurban ini bermanfaat bagi masyarakat di masa pandemi covid saat ini,” katanya.