Info BUMN

Perayaan 1 Tahun AKHLAK BUMN di Lingkungan Balai Pustaka

Balai Pustaka melaksanakan seremonial #1TahunAKHLAKBUMN sebagai core values di lingkungan Balai Pustaka secara virtual melalui platform video teleconference Kamis, 29 Juli 2021.

Acara virtual tersebut dihadiri oleh Dewan Komisaris, Direksi, dan Karyawan Balai Pustaka dari tempatnya masing-masing. Acara berlangsung cukup singkat namun tetap khidmat, diisi dengan sambutan Razif selaku Komisaris Balai Pustaka, Achmad Fachrodji selaku Direktur Utama Balai Pustaka, dan Dewananda Wardana selaku Direktur yang membawahi bidang Sumber Daya Manusia.

Razif selaku Komisaris Balai Pustaka mengajak seluruh insan Balai Pustaka untuk bersama-sama mengamalkan AKHLAK demi tercapainya tujuan besar perusahaan di era digital, “Mari kita bekerja sama untuk dapat beradaptasi di era digital yang dinamis ini.”

Selain diisi dengan sambutan dari Dewan Komisaris dan Direksi, terdapat juga penghargaan untuk karyawan/karyawati terpilih sebagai Role Model AKHLAK di lingkungan Balai Pustaka tahun 2021, Sutianingsih. Sutianingsih adalah seorang junior editor di divisi Content Development Balai Pustaka.

“Yang terpenting menjalankan kewajiban dan selalu berkeinginan untuk memberikan yang terbaik dalam bekerja. Terima kasih banyak atas apresiasi yang diberikan kepada saya,” ujar Sutianingsih dalam kesempatannya.

Sutia pun berharap apresiasi atau penghargaan yang telah diberikan kepadanya dapat dipertahankan dan tetap dijalankan dengan baik oleh dirinya maupun seluruh insan Balai Pustaka.

Pada hari sebelumnya, hari Rabu tanggal 28 Juli 2021 Dewan Komisaris dan Direksi Balai Pustaka telah menerima kaus AKHLAK yang sebagai dresscode khusus yang digunakan dalam acara ini.