ANTAM Kembali Raih Peringkat Platinum TKMPN XXIV & IQPC 2020

Jakarta, 30 November 2020 – PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM; IDX: ANTM; ASX: ATM) dengan bangga mengumumkan bahwa Perusahaan kembali meraih Peringkat Platinum untuk  QCC Smart Plan dan QCI Riyuvi pada Temu Karya Mutu & Produktivitas Nasional (TKMPN) XXIV dan International Quality & Productivity Convention (IQPC) 2020. Penghargaan diserahkan oleh Wahana Kendali Mutu secara virtual pada 18 November 2020.

Direktur Sumber Daya Manusia ANTAM, Luki Setiawan Suardi mengatakan:

"Prestasi yang diraih oleh tim Gugus Kendali Mutu (GKM) Smart Plan dari Unit Geomin & Technology Development dan tim Sistem Saran (SS) Riyuvi dari Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia merupakan bukti bahwa Insan ANTAM memiliki kompetensi yang unggul dan mampu menciptakan inovasi yang berguna bagi Perusahaan. ANTAM sebagai bagian dari Holding Industri Pertambangan (MIND ID) senantiasa berkomitmen untuk membangun sumber daya manusia Perusahaan dan membuka kesempatan seluas-luasnya bagi Insan ANTAM untuk meningkatkan skill dan kompetensi yang dimiliki."

GKM Smart Plan melalui inovasi Strategic Mineplan Analysis Untuk Estimasi Cadangan Deposit Nikel meraih predikat Platinum kategori QCC. Sementara itu, SS Riyuvi melalui inovasi Peningkatan Konversi Penjualan Emas melalui Website dengan Mengoptimalkan Big Data Analytics meraih predikat Platinum kategori QCI.

Ajang Nasional Tahunan TKMPN XXIV dan IQPC 2020 merupakan perhelatan tahunan berskala nasional yang digelar oleh Asosiasi Manajemen Mutu & Produktivitas Indonesia yang bekerja sama dengan PT Wahanan Kendali Mutu dan dikukung oleh Kementerian Ketenagakerjaan, Asia Pacific Quality Organization dan Asian Productivity Organization.

TKMPN adalah ajang unjuk kebolehan dan keberhasilan dari perusahaan-perusahaan swasta nasional dan BUMN, lembaga pemerintahan, koperasi, perguruan tinggi dan organisasi nirlaba dalam mengelola mutu dan produktivitas perusahaan, baik perseorangan maupun kelompok dengan berbagai pendekatan sistem manajemen.